4 kesalahan desain rumah Anda tidak harus membuat

Membina sebuah rumah mahal sehingga Anda harus berhati-hati dan memastikanbahwa segala sesuatu sempurna. Untuk amannya berikut ini adalah kesalahan desain rumah Anda tidak harus membuat:
Kamar terlalu banyak
Ada baiknya untuk memiliki ruang untuk setiap anggota DPR. Hal ini juga baik untuk memiliki kamar-kamar tertentu untuk fungsi tertentu seperti Binatu, tetapi Anda tidak boleh pergi ke laut dan membangun kamar terlalu banyak sehingga rumah Anda terlihat jelek.
Bukannya membangun banyak kamar kecil, Anda harus membangun beberapa kamar yang lebih besar. Selain ruang besar yang membuat Anda terlihat teratur itu jugamemberi Anda ruang ke serbaguna. Misalnya, Anda dapat menggunakan kamar tidur Anda sebagai kantor rumah.
Sebuah rumah dengan kamar yang lebih besar telah ditemukan memiliki nilai jual kembali yang lebih tinggi dan menarik yang lebih besar renang calon pembeli, dibandingkan dengan rumah dengan banyak kamar kecil.
Kamar tidur utama yang buruk terletak
Kamar tidur utama adalah tempat perlindungan Anda dan harus memiliki gelar privasi. Anda harus memastikan bahwa itu tidak terletak di ruang sarapan atau keluarga.Kamar-kamar ini menarik perhatian banyak orang dan lembur kamar tidur Anda akan menjadi perpanjangan dari kamar.
Anda harus mencari kamar tidur utama jauh dari kamar lain rumah. Jika mungkin kamar harus di pada area sendiri.
Banyak ruang antara dapur dan garasi harga9
Untuk menghindari frustrasi dari berjalan jarak jauh dari garasi ke dapur, Anda harus merancang garasi dan dapur sebagai dekat satu sama lain mungkin. Rumah-rumah dengan banyak ruang antara dua Ruangan ini cenderung untuk mengusir banyakhomebuyers.
Banyak pemilik rumah berpendapat bahwa mereka tidak dapat dengan mudah mentransfer bahan makanan mereka dari mobil ke dapur.
Serambi terlalu kecil
Serambi adalah hal pertama yang orang melihat ketika mereka memasuki rumah Anda. Jika terlalu kecil atau gelap itu akan memberikan rumah Anda terlihat uninviting.Bagi orang-orang merasa nyaman dan memberikan tampilan yang besar rumah Anda, Anda harus memiliki sebuah Serambi yang standar.
Bagi Anda untuk memiliki cukup ruang Anda harus memiliki tangga setidaknya 5 kaki dari pintu depan. Anda juga harus mampu sesuai kursi, Meja konsol, atau potongan kecil lainnya mebel di daerah.
Kesimpulan harga9
Berikut adalah 4 kesalahan desain rumah bahwa Anda tidak harus membuat. Untukrumah Anda untuk memiliki desain yang sempurna Anda harus bekerja dengan arsitek bersertifikat dan berpengalaman.